Selamat datang di era keajaiban myriads ambassador international

Ambassador LOGIN

Made in California,USA Exlusive Distributed by : PT.Myriads reksodaya international

Office : City lofts lt.7 unit 720 jl. KH MAS MANSYUR 121 JAKARTA PUSAT 10220 jam kerja :09,30 - 19,00 wib. :

  • CARA PEMESANAN PRODUK
  • kandungan serum miracle
  • sukses lounch palembang
  • tabloid cantik aurora
  • berita di surat kabar
  • benefit aurora
  • cantik dan aman
  • album team sukses
  • obat jerawat
  • wanita dan kosmetik
  • kesehatan kulit
  • awet muda ialah pilihan anda
  • kosmetik organik
  • manfaat tidur di siang hari
  • perawatan yang sepadan
  • gratis tour hongkong
  • IMMEDIATE
  • kode etik ambassador
  • peresmian kantor myriads
  • berita
  • jual beli dollar

    Rabu, 11 Januari 2012

    testimoni


                                                                                                                  
    Nama : Camellia Susanti.
    Pekerjaan : Karyawan swasta.
    Berasal dari : kota Palembang.
    Saat belum menggunakan pori-pori  wajah saya agak besar, wajah kusam dan kering..gak cerah, saat menggunakan wajah terasa kencang seketika, pori-pori kelihatan mengecil, terjadi pengelupasan kulit (proses peeling terhadap jaringan kulit yang mati-author) tapi tidak membuat kulit saya menjadi merah atau perih, sesudah menggunakan selama 1 bulan pendapat teman yang melihat kulit saya katanya kelihatan halus, lembut, dan kenyal kencang, saya senang sekali dan merasa beruntung diperkenalkan dengan produk ini krn sudah bisa mengatasi problem besar saya dalam hal perawatan muka yaitu pori-pori muka yang besar-besar, setelah memakai aurora miracle face lift ini pori-pori saya mengecil dan kelihatan halus kulit mukaku sekarang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar